Rabu, 17 Februari 2016

Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan | Manfaat Dan Khasiat Bunga Canna


Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan | Bunga canna ini biasanya lebih dikenal dengan nama bunga tasbih. Bunga yang satu ini biasanya ditanam sebagai tanaman hias. Mungkin anda pernah menjumpai bunga canna dengan warna merah di pinggir kali. Bunga canna ini memiliki tanda sinyal kuntum bunga berupa sama corong, terbagi dalam tiga hingga lima helai mahkota bunga yang memiliki ukuran kecil hingga besar bergantung pada macamnya. Bunga yang satu ini memang menyimpan keindahan tersendiri. Mungkin jika anda mencari di toko bunga jarang ada yang menjual bunga canna ini. Mungkin anda malah bisa menjumpainya di pinggiran kali.

Walaupun begitu, bunga yang juga terlihat indah di Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan ini, ternyata memiliki berbagai manfaat dan juga khasiat yang bisa kita manfaatkan untuk kesehatan tubuh kita. Manfaat dan khasiat dari bunga canna ini diantaranya :
·     Bunga canna ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati keputihan. Jenis penyakit ini memang salah satu hal yang menakutkan yang terjadi pada perempuan. Namun anda tidak perlu khawatir sebab rimpang dari bunga ini bisa anda jadikan sebagai pengobatannya.
·         Selain itu, bunga canna ini juga bisa digunakan untuk mengobati batuk berdarah. Caranya pun juga terbilang cukup mudah. Anda perlu menyiapkan bunga canna yang sudah kering sebanyak 10-15 gram, cucilah hingga bersih lalu rebus dengan dua gelas air hingga airnya berkurang menjadi setengahnya. Setelah dingin, anda bisa menyaring dan mengambil airnya. Minumlah rutin sebanyak dua kali dalam sehari.
·         Obat hepatitis tingkat akut. Anda bisa memanfaatkan rimpang dari bunga canna ini.
·         Mengurangi demam maupun panas tubuh.

· Bunga canna ini juga bisa digunakan sebagai pelancar saluran kemih.Itulah beberapa manfaat dan khasiat yang bisa kita dapatkan dari bunga canna ini. Mungkin jika anda ingin membelinya di toko bunga anda akan kesulitan. Sebab toko bunga kurang tertarik untuk menjual bunga ini. Bunga ini pun juga malah bisa anda jumpai di tempat yang cukup air dan juga cahaya matahari. Misalnya saja di kebun. Walaupun tidak begitu banyak toko bunga yang menyediakan bunga ini, namun berkat khasiat dan keindahan yang dimiliki oleh bunga ini. Bunga ini pun juga cukup banyak di cari orang untuk dikoleksi dan pengobatan.Ayo tunggu apa lagi langsung beli bunga di Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan dan Buka Web kami di http://www.floristindonesia.florist/  Bunga kami banyak macamnya.
META
Tema                    : Manfaat Dan Khasiat Bunga Canna.
Deskripsi            : Dibalik keindahan yang dimiliki oleh bunga ini, ternyata bunga ini juga menyimpan beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh kita.
Keyword             : Toko bunga.

 Searches related to Toko Bunga di Tangerang Selatan
  • Toko Bunga di Ciputat Tangerang Selatan
  • Toko Bunga di Tangerang Selatan
  • Toko Bunga di Tangerang
  • Toko Bunga di Ciputat
  • Toko Bunga di Ciputat Timur
  • Toko Bunga di Pamulang
  • Toko Bunga di Pondok Aren
  • Toko Bunga di Serpong
  • Toko Bunga di Serpong Utara
  • Toko Bunga di Setu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar